Ke-Galauan Yang Menjadi Karya!

Siapa yang gak tahu lagu Somene Like You? Ternyata dari masalah patah hati yang sangat hebat Adele membuatnya menjadi karya. Bagi beberapa musisi kreatif, hal ini benar adanya. Ada hikmah di balik kejadian buruk yang mereka alami. Patah hati membuat mereka terinspirasi untuk meluapkan emosinya ke dalam sebuah karya. Dari Adele, kamu bisa belajar untuk mengubah kesedihan menjadi energi positif. Keren nih si Adele!

Mengalami Kerusakan Pita Suara

Setelah kesuksesan besar album debutnya, Adele dipuji hampir seluruh penjuru dunia. Tapi saat dia baru saja mulai, catatan perjalanan membawanya pada putaran kemenangan Amerika Utara, Adele langsung berhenti selama musim panas 2011 dan terpaksa membatalkan sisa tur nya karena mengalami kerusakan pada pita suara. Pada bulan November 2011, penyanyi ini menjalani operasi pita suara, alhasil sisa tour yang ia miliki terpaksa harus di batalkan.

Diva is Back!

Penyakit tenggorokan memicu kelangkaan relatif, Tapi nyatanya tidak banyak menghambat karirnya. Pada bulan Februari 2012, Adele berhasil menjadi penyanyi kelas dunia dan meraih Grammy Award untuk Penampilan Solo Pop Terbaik di tahun 2012. Masih di tahun yang sama, penggemar Spice Girls ini juga kembali menyabet Penghargaan Musik NRJ untuk International Song of The Year. Adele memenangkan enam Grammy untuk 21. Dan dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di Time.

Be Proud of Yourself

Dengan kekuatan Netizen yang sering mengkritik, caci maki, hingga fisik adele ( Big Size ), Isu ini cukup melekat. Tapi Adele dengan percaya diri, menangkis semuanya dan justru memenangkan hati para haters.

“Tubuh sehat jauh lebih penting daripada hanya sekadar penampilan menarik di depan kamera”

Ada banyak pelajaran dari kisah Adele yang mengandung teladan positif. Adele sanggup melewati patah hatinya yang menyakitkan. Ia juga nyaman dengan dirinya sendiri yang bertubuh big size. Ia menyadari bahwa itu bukanlah hal utama yang ditawarkan. Dengan percaya diri, Adele menyadari bahwa ia tak bisa memuaskan ekspektasi semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

Menu
Open chat