How to Create Learning & Development Strategy Fun and Impactful in Digital Era

Kuota terbatas!

Learning & Development Training (How to Create Learning & Development Strategy Fun and Impactful in Digital Era)

Dikutip dari Upskilling for Shared Prosperity (Insight Report) – World Economic Forum di Davos-Klosters “Hampir setengah dari semua karyawan di seluruh dunia akan membutuhkan pelatihan ulang pada tahun 2025, dan jumlah tersebut belum termasuk semua orang yang tidak bekerja saat ini” Hal ini merupakan salah satu dampak dari Pandemi Covid-19. Oleh karena itu forum tersebut meluncurkan platform revolusi skills dan produktivitas pekerja lebih baik bagi 1 miliar orang pada tahun 2030. Salah satunya adalah dengan menciptakan strategi Learning and Development (L&D) yang menyenangkan dan berdampak besar di Era Digital.

Apa itu Pelatihan Learning & Development?

Pelatihan Learning & Development adalah pelatihan untuk meningkatkan pengetahuan, kompetensi, dan keterampilan karyawan, meningkatkan produktivitas dan kepuasan kerja karyawan. Hal ini dapat dilakukan melalui berbagai program pembelajaran yang membantu meningkatkan keterampilan mereka di bidang pekerjaan yang diinginkan serta memastikan organisasi yang berkelanjutan, sukses untuk tujuan bisnis.

Apa yang Akan Anda Dapatkan dari Pelatihan Ini?

  • Memahami cara menyusun strategy L&D
  • Memenuhi kebutuhan learning and development karyawan di dunia serba cepat atau Era Digital.
  • Memperoleh bakat baru dari karyawan dan mempertahankan talenta terbaik perusahaan.
  • Membangun manajemen bisnis dan keterampilan kepemimpinan untuk tim eksekutif yang kuat.
  • Organizational Capabilities.

Apa yang Akan Anda Dapatkan dari Pelatihan Ini?

HR , Staff , Supervisor , Manager  yang bertanggung jawab perihal HR Management dalam suatu perusahaan 

Tujuan Pelatihan Learning & Development


Terdapat korelasi antara bisnis dengan penerapan learning development. Faktanya 93% karyawan mengatakan bahwa mereka akan tinggal lebih lama di sebuah perusahaan ketika perusahaan tersebut berinvestasi dalam pengembangan karir mereka. Ada banyak manfaat lain yang diberikan learning and development strategy  yang secara langsung berdampak pada laba perusahaan. Pelatihan karyawan membantu membuat karyawan lebih produktif. Perusahaan yang menghabiskan setidaknya $ 1.500 per karyawan setiap tahun melaporkan mendapatkan laba 24% lebih banyak daripada mereka yang memiliki anggaran learning and development strategy (L&D) yang lebih kecil.

Selain itu, pada awalnya suatu perusahaan mungkin mempekerjakan seseorang untuk serangkaian keterampilan tertentu, tetapi seiring waktu, baik itu perusahaan dan karyawan akan membutuhkan kemampuan tambahan untuk berkinerja sama baiknya atau lebih baik dalam pekerjaan mereka. Itulah mengapa strategi L&D bukan hanya keunggulan kompetitif – ini adalah kebutuhan di dunia yang serba cepat atau era digital saat ini.

Tanggal Pelaksanaan

No event found!

Daftar Sekarang

Online
Rp4.500.000belum termasuk PPN 11%
  • Benefits:
  • Certificate, Handout Learning Material, Video Recording Session Access
Offline
Rp5.500.000belum termasuk PPN 11%
  • Benefits:
  • Certificate, Training Kit, Handout material, Snacks, Lunch meals, Covid-19 healthcare kit (mask, face shield, hand sanitizer, thermometer)

Untuk informasi lebih lanjut, representatif kami siap membantu anda 081315667747

Menu
Open chat