Larangan Work From Home

Work From Home seringkali menjadi kacau akibat kebiasaan buruk yang mungkin gak kita sadari. Terkadang, rasanya banyak godaan-godaan yang ingin kita lakukan diluar pekerjaan sampai mengganggu produktivitas kerja saat Work From Home. Penting untuk kita ketahui “Si Penyebab” kerjaan menumpuk dan tertunda, apa saja?

Nonton Drama Korea

Kegiatan ini  dilakukan selama berjam-jam, lupa waktu, bahkan sampai lupa makan. Kamu akan baper seharian penuh. Mood-mu akan mengharu biru kelabu pink jingga ungu, berantakan gitu. Mau? Nonton Drama Korea ini akan mempengaruhi pikiran mu bahkan bisa mengganggu semua pekerjaanmu, yang seharusnya bisa sesuai timeline pekerjaan, jadi meleset semua karna penasaran dengan episode selanjutnya dan akhirnya pikiran dan tangan tidak terkendali untuk menonton Drama Korea

“Nanggung 1 episode lagi”

Pekerjaanmu? DEADLINE!

Rebahan Dulu Bekerja Kemudian

Godaan terbesar saat Work From Home yang kedua adalah rebahan. Banyak waktu di rumah membuat kaum rebahan semakin di depan. Mulai dari scroll instagram, facebook, twitter, bahkan ke tiktok rasa 2 Jam = 2 Menit

Hal ini membuat banyak pekerjaan tertunda akibat terlalu ‘nyaman’ bermalas – malasan. Yang harusnya bisa membuat Timing-Management bagus jadi malah kacau balau. Yang seharusnya bisa lebih produktif, jadi semakin tidak produktif dalam bekerja.

Tergiur Ajakan Teman

Terkadang bisikan teman untuk bekerja di luar rumah berkedok  refreshing. Tanpa kita sadari, sebenarnya banyak membuang waktu. Belum lagi dilema memilih tempat yang nyaman untuk bekerja. Belum lagi harus mencari alasan ke atasan untuk pura-pura kerja, padahal lagi diluar.

“Kemana nih kita?”

“Terserah!”

Banyak Minum Minuman Manis

“Yang Manis Selalu Berbahaya”

JANGAN SALAH FOKUS DENGAN GAMBAR DIATAS

Godaan selanjutnya adalah dari indera pengecap yang banyak maunya. Makan atau minum berasa memang meningkatkan mood agar semangat bekerja. Tapi, siapa yang tahu kalau terlalu banyak mengkonsumsi yang manis – manis justru bikin ngantuk!

Terlihat sepele, ternyata memiliki dampak resiko yang cukup besar nih. Dari sekian penyebab pekerjaan menumpuk dan tertunda, larangan mana yang paling parah versi kamu?

No results found.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

Menu
Open chat