Lembaga Otoritas Jasa Keuangan – Pengadaan Program Masa Persiapan Pensiun Pegawai

otoritas jasa keuangan

Pada akhir Oktober 2022 kemarin, Lembaga Otoritas Jasa Keuangan bekerja sama dengan Proxsis HR dalam Pengadaan Program Masa Persiapan Pensiun Pegawai secara tatap muka yang dilaksanakan di Solo, Jawa Tengah.

Kegiatan ini dibuka oleh Boyke W. Suadi selaku Kepala Departemen Organisasi dan Sumber Daya Manusia. Materi di dalam pelatihan ini dibawakan langsung oleh Yumei Sulistyo, Psi, M.M, MNLP. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan dari sisi kewirausahaan dalam rangka memasuki masa purnabakti, peserta dapat menuangkan ide ide usaha untuk mengisi waktu luang setelah masa pensiun  peserta dapat mengetahui strategi berwirausaha yang baik dan benar kepada rekan-rekan dari Lembaga OJK.

Lihat juga: Baramulti Grup – Effective Leadership Program “Fun, Educative, Impactful” The Winning Team One Goal – One Team – One Spirit

Tidak hanya pemaparan materi, peserta juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan master trainer melalui sesi tanya jawab, games, ice breaking, dan melakukan kunjungan usaha ke beberapa tempat pada hari berikutnya.

Proxsis HR ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada Lembaga Otoritas Jasa Keuangan yang telah mempercayai Proxsis HR sebagai #YourTrustedHRPartner dalam menggarap program ini, semoga ilmunya bermanfaat dan sukses selalu. 

#OtoritasJasaKeuangan #OJK #MasaPersiapanPensiun #ProxsisHR #HRconsultant #SDM

Ingin mengadakan pelatihan serupa? Konsultasikan sekarang bersama expert kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu
Open chat
1
Hubungi kami sekarang