Inalum – Sertifikasi TOT BNSP, 28 Maret – 1 April 2022

Rekan-rekan Inalum di pelaksanaan program Sertifikasi TOT BNSP pada tanggal 28 Maret - 1 April 2022.

PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau yang dikenal sebagai Inalum (@inalum) telah sukses bekerja sama bersama Proxsis HR dalam pelaksanaaan program “Pelatihan Sertifikasi Training of Trainer (TOT) BNSP” di tanggal 28 Maret dan 1 April 2022.

Kegiatan dalam program pelatihan sertifikasi Training of Trainer BNSP ini dibimbing langsung oleh master trainer, Bapak E. Andi Ali Said. Program ini bertujuan untuk mempersiapkan rekan-rekan dari Inalum untuk mendapatkan pengetahuan sekaligus melatih mereka menjadi pemimpin (leader) dan sebagai seorang pelatih (trainer) sesuai dengan bidang pekerjaannya masing-masing.

Proxsis HR ingin berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh rekan dari Inalum yang telah mempercayai kami dalam menjalankan program yang luar biasa ini sekaligus telah menghadiri program ini dari awal hingga akhir. Semoga sukses dan berjaya terus untuk Inalum.

Baca Juga : Program Training of Trainer ( TOT ) BNSP – The Only Triple Certification

Ingin trainers Anda menjadi handal dan kompeten di bidangnya? Yuk telusuri program pelatihan sertifikasi Training of Trainer BNSP di Proxsis HR melaui link berikut.

Ingin mengadakan program serupa? Expert kami siap membantu dan menjawab segala kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Menu